Saturday, September 10, 2011

Aku kurang bisa jelasin sesuatu apalagi tentang perasaan pake tulisan, juga pake omongan. Jadi aku lebih banyak mendem sendiri. Tapi sekarang aku mau coba buat nulisin perasaan yaa walaupun pasti bahasanya belibet

Okee, aku sama dia udah 10 bulan. Tapi aku kenal dia lebih dari 10 bulan, bahkan bisa dibilang lebih deketan dulu daripada sekarang. Kalau orang lain nanya, hobi aku sama dia ngapain aja kayanya jawabannya cuma satu, berantem. Udah kaya minum obat berantemnya. Mungkin karena kita banyak yang ga sepahamnya. Udah beratus kali juga kalo ga aku yang minta maaf, dia yang minta maaf. Dan itu berhasil, kita baikan lagi tapi selang berapa hari kita udah berantem lagi. Yaa emang pola pacaran yang aneh. Jujur sekarang aku lebih "cewe", bukan artian jenis kelamin yaa. Maksudnya lebih berprasaan ke-cewe-an, aku jadi gampang nangis lah, jadi sering mellow lah, jadi sensitif lah, jadi lebih peka lah, jadi pengen di manjain lah, pengen di perhatiin lah. Yaa pokoknya begitu lah, mungkin gara gara aku udah ngerti yang namanya 'sayang" yaa walaupun telat ngertinya pas udah akhir akhir SMA. 
Dulu dari SMP aku ga pernah ngerasain segitunya sama cowo, ya mungkin baru sama dia ini. Aku baru ngerasainnya pas umur aku 18. Masa puber yang amat sangat telat! Dan parahnya lagi di saat umur yang segitu aku malah sayang sama orang yang udah punya pacar. Sampei akhirnya sekarang aku pacaran sama dia dengan hubungan jarak jauh tuh amat sangat perjuangan sekali. Suka nanya nanya ke diri sendiri bahkan ke dia nya langsung "kenapa sih ga jadian pas lagi deket, pas lagi bisa ketemu tiap hari, pas lagi bener bener aku pingin ngerasain yang namanya pacaran?"

Kalo LDR, ya paling pacarannya lewat HP. Kalo ga sms ya telpon. Paling bisa ketemu sebulan sekali atau engga 2 minggu sekali. Lega banget rasanya kalo udah ketemu, tapi abis ketemunya ga enak banget! Makin kangen. Kita lebih sering komunikasi pake telpon, dulu kita sering smsan tapi sekarang bisa dibilang angka yang ga wajar buat orang yang pacaran kalo smsan sehari paling banter cuma 3-5x atau engga smsan sama sekali.
2 hari kemarin aku berantem, gara gara dia ga ngasih kabar dari siang sampei tengah malem padahal udah aku smsin,sebelumnya aku telpon dia terus dia bilang lagi sama temen2 kampusnya di tempat barunya apatau lah itu. Aku telpon dia jam 10 pagian trs aku udah bilang ke dia kalo aku udah ga ada kuliah lagi jdi pingin smsan. Dari aku telpon itu dia ngirim sms sekali siang2, dan selanjutnya ngilang sampei jam 10 malem terus baru ngesms pake hp temennya ngasih tau dia kalo dia abis batre trs ga ada pulsa trs rapat lah trs riweuh buat beli ini itu lah buat tempat barunya dia sama temen temennya, trs nongkrong sama temennya lah sampei jam 11 malem. HALLO SAYA NUNGGU KAMU DARI JAM 10 PAGI!!! udah sering banget aku kaya gitu, malah di bilangnya aku overprotective lah. Please ya, aku ga ngelarang kamu buat main sama temen2 kamu. Aku cewe dan walaupun kamu ga minta di tungguin aku pasti bakal nunggu kamu buat ngasih kabar ke aku. Gara gara aku marah ke kamu, terus kamu cerita ke temen temen cowo kamu itu aku malah dibilang satpam lah sama temen temen kamu. Yang katanya harus wajib lapor tentang kamu. Maaf ya, aku ga minta kamu 1x24 jam buat laporan sama aku, aku cuma mau kamu sms. Lagian aku ga banyak smsan sama kamu!      

Dari situ besok nya aku diemin dia, eh taunya dia juga malah balik diemin. cuma sms 2x sama telpon sekali yang aku reject tapi dia ga coba telpon lagi. Coba aku ya, kalo dia udah marah pasti aku udah sibuk nelponin dia yg hpnya di matiin, sms dia. Udah riweuh banget lah. Tapi dia? hahahahahaha ga ada deh. Sampei tadi aku telpon dia, terus baru ngomong beberapa kata dia udah matiin telpon terus matiin hp nya. HEI SAYA SAKIT HATI!!!

Sekarang aku milih buat udahan aja, bener bener nyerah. Jujur aku ga mau, tapi buat sekarang rasa cape aku lebih besar ketimbang rasa sayangnya. Aku pingin jangan aku yang cari kamu terus, kamu udah terlalu  sering dicariin sama cewe2 dulu sebelum aku Tapi aku baru sekarang. Jadi wajar kalo aku pingin ngerasain kaya cewe lain di perhatiin, karena aku baru ngerasain sekali dan itu sama kamu.


1 comment:

tiaraaa said...

ghin :( sedih deh :( just be patient, ok? I'm here for you koook ({})