Saturday, September 25, 2010

Tadi niatnya buka laptop mau ngerjain tugas sosum tapi karena ga ngerti malah jadi ngeblog hehehe. Oh ya sosum yang responsi kan di ajar sama asprak gitu, nah aspraknya tuh doyan banget ngasih tugas pasti aja tiap pertemuan ada tugas. Dan parahnya tugasnya tuh bener bener di cek satu satu. Sampai tulisan ada yang salah aja di salahin, kita pecaletot ngetik aja di buletin, trus format nulis dalam wordnya juga bener bener di periksa, dan yang lebih parah lagi dia juga tau kita copy paste apa ngga. Soalnya banyak temen di kelas yang di kertasnya tuh di tulis gini "isinya sama sekali dengan .... jangan copy paste". Padahal menurut temen temen yang ditulisin gitu, katanya sama mereka tuh udah rada di beda-bedain gitu.

Tugas yang sekarang tuh disuruh bikin resume, analisis, sama ikhtisar gitu tentang bacaan "struktur interaksi kelompok elit dalam pembangunan". Ngeri ga tuh? bacaanya tuh berat banget daritadi udah coba baca tapi ga ngerti2.

Eeh aku udah punya KTM tetap gitu loh hahaha! Nanti aku masukin deh fotonya ke blog. Gara gara dompet aku ilang, isi di dompet aku sekarang bener bener kosong. Gatau mau di isi apalagi soalnya udah ludes semua. Dari mulai yang namanya KTP, SIM, STNK, trus kartu pelajar SMA, member2 gitu, dan yang parahnya tuh foto foto yg ada di dalamnya itu kan kenangan banget! Tapi yah gapapa, saya ikhlas kok, tapi yang bikin saya males tuh buat ngurus itu itunya lagi.

Udah dulu ya, mau lanjut tugas sosum hehe

No comments: